Jual Wadah Penyajian Makanan Vienna Family Set Area Kebumen

Image
Jual Wadah Penyajian Makanan Vienna Family Set Area Kebumendan sekitarnya: Gombong, Karanganyar, Sruweng, Ayah dan sekitarnya. Kualitas produk yang bagus dan harga murah Jual Wadah Penyajian Makanan Vienna Family Set Area Kebumen Vienna Family Set Area Kebumen New Vienna Family set yang ditunggu-tunggu sudah datang! Wadah penyajian makanan yang cantik dan Gift Box yang eye catching. Makan bersama keluarga itu moment yang sungguh berharga. Kesibukan kadang membuat moment-moment bersama keluarga menjadi terlewatkan. Bangun kembali kehangatan keluarga dengan hadiah kecil dari New Vienna Family set yang cocok banget dijadikan kado. Semakin cantik untuk arisan, semakin menarik dengan tampilan gift box baru. Produk ini telah bersertifikasi : BPA free dan FDA approved Food Grade (aman untuk makanan) Bahan plastik PP5 Microwave safe Freezer safe New Vienna Family set terdiri dari 7 wadah dan dilengkapi tutup, 5 sendok sayur dan BONUS FREE 4 gelas. Spesifikasi ukurannya wadah sebaga

Jual Florence Serving Set Ungu Area Kebumen dan sekitarnya

Jual Florence Serving Set Ungu Area Kebumen dan sekitarnya: Gombong, Karanganyar, Sruweng, Ayah dan sekitarnya. Dengan warna menarik dan harga murah.

Jual Florence Serving Set Ungu Area Kebumen dan sekitarnya
Jual Florence Serving Set Ungu Area Kebumen dan sekitarnya

Florence serving set hadir kembali dengan warna favorit Anda.


Hadir kembali dengan warna yang lebih fresh!!!

Memiliki 9 slot yang bisa diisi dengan beraneka macam snack, isian soto atau gado - gado, bahkan rujak buah.
Praktis dan cocok untuk keluarga besar atau tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Dengan bentuk bunga menjadikan Florence serving set lebih manis dan cantik di meja Anda.

Memiliki Diameter 40Cm. Dengan 9 slot masing - masing kapasitas 250ml dan bagian tengah kapasitas 320ml, dan diameter piring adalah 17,5cm. Terbuat dari plastik PP5, dengan sertifikasi Food Grade.

Setiap setnya mendapatkan 1 dus cantik.
Bagi anda yang tinggal di daerah Kebumen dan sekitarnya, silahkan order/kontak untuk mendapatkan penawaran menarik.

Hanya: Rp 129.000,-

Popular posts from this blog

Jual Wadah Penyajian Makanan Vienna Family Set Area Kebumen

Jual Wadah Sajian Magnolia Serving set Bowl Area Kebumen